MASIGNCLEANSIMPLE101

Polsek Gringsing Sita Puluhan Botol Miras

MITRAPOL.com - Belasan botol minuman keras (Miras) ukuran besar dan kecil berhasil diamankan oleh Jajaran Polsek Kecamatan Gringsing Polres Kabupaten Batang Polda Jawa Tengah dalam gelaran Operasi Penyakit Masyarakat (Pekat) menjelang bulan suci Ramadhan Rabu (17/5) malam.

Operasi menyasar disejumlah tempat hiburan dan warung remang-remang yang betebaran di wilayah Kecamatan Gringsing. Kapolsek Gringsing Polres Batang AKP Sugiyanto, S.H., Memimpin langsung jalanya operasi Pekat.



Kapolres Kabupaten Batang AKBP Juli Agung Pramono, S.H., S.I.K., M.Hum melalui Kapolsek Gringsing AKP Sugiyanto,S.H., mengatakan hasil dari Operasi Penyakit Masyarakat (Pekat) yang dilaksanakan jajaranya berhasil mendapatkan dua belas botol besar jenis Anggur cap Orang tua (AO) lima botol kecil, Congyang satu botol sedang beserta Vodka yang diamankan dari beberapa warung atau Cafe di sekitar wilayah hukum Polsek Kecamatan Gringsing Kabupaten Batang.

"Ya kami melaksanakan operasi PEKAT dalam rangka cipta kondisi wilayah menjelang bulan Suci Ramadhan, sesuai dengan perintah Pak Kapolres dan Minuman Keras (Miras) termasuk penyakit masyarakat yang harus kita berantas peredaraanya, karena dampak dari mengkonsumsi minuman beralkohol (Mihol) sangat berbahaya, dan bisa membuat Orang tidak sadarkan diri jika komsumsi dengan menu lebih banyak," jelas Kapolsek Gringsing.

AKP Sugianto S,H, mengimbau kepada Masyarakat khusus nya di wilayah Hukum Polsek Gringsing mari kita bersama-sama ciptakan ilklim sejuk jelang bulan suci Ramadhan dan bersinergi semua komponen Masyarakat dalam menjaga kamtibmas, supaya lingkungan menjadi Aman tertib dan yaman. irul
:
Unknown