MASIGNCLEANSIMPLE101

Polsek Karawaci Amankan Puluhan Botol Miras

MITRAPOL.com - Dalam rangka menghindari gangguan ketertiban masyarakat (Guantibmas) Polsek Karawaci melaksanakan giat operasi cipta kondisi.


Operasi cipta kondisi yang dilakukan Kamis (18/05/2017) mulai pukul 18:30 Wib sampai dengan 21:30 Wib dibeberapa titik wilayah rawan guantibmas yakni di Jl. Proklamasi, Jl. Beringin, Jl. Kav. Pemda, Jl. Imam Bonjol, Jl. Otista, Jl. Arya Santika, Jl. Daan Mogot, Jl. M.Toha, Jl. Raya Merdeka, Karawaci Tangerang. Di pimpin Pawas Kanit Sabhara AKP Subari, SH bersama delapan personil. Giat operasi dengan Patroli Mobile melakukan pemeriksaan ke wilayah rawan Guantibmas serta pemantauan wilayah rawan banjir diwilayah hukum Polsek Karawaci.

Adapun sasaran dari kegiatan operasi ini adalah memastikan kehidupan masyarakat diwilayah hukum polsek Karawaci aman terkendali dari senpi, sajam, handak, narkoba, Miras dan balap liar sekaligus mengantisipasi aksi curat, curas, curanmor, teror bom/teroris dan kejahatan jalanan.

Dalam giat tersebut di amankan 58 Kemasan Minuman Keras (Miras) dengan rincian 37 Botol Rajawali, 4 Botol Bir Angker dan 17 Anggur rajawali dengan kemasan Plastik yang di amankan dari pedagang jamu tradisional/modern (YS) didaerah Bugel Karawaci Tangerang.


Kepada MITRAPOL.com Kapolsek Karawaci Kompol Munir Yaji mengatakan kegiatan yang selesai pada pukul 21.30 Wib itu berjalan dengan situasi aman terkendali. sitanggang
:
Unknown