MASIGNCLEANSIMPLE101

PWI Jaya Adakan Lomba Jurnalistik 2017

MITRAPOL.com - Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) DKI Jakarta, menggelar Konferensi Pers Thamrin Award 2017, acara pemberian Anugerah Jurnalistik bagi insan pers DKI Jakarta ini, akan di gelar pada 27 Juli 2017 nanti.

Abdillah Pahresi Kertojoedo (kiri).

“PWI Jaya bekerjasama dengan Pemprov DKI Jakarta mengadakan lomba karya jurnalistik, sesuai tujuanya maka kegiatan ini diarahkan kepada umum dan khususnya para rekan-rekan wartawan atau jurnalis agar ikut lomba menulis tentang perkotaan dengan tema, ”Membangun Jakarta” kategori dan syarat lomba dibuat untuk menentukan siapa saja yang boleh ikut lomba dan pembagian kelompok peserta, yaitu kelompok wartawan dan masyarakat umum (Mahasiswa, Pelajar dan yang bukan profesinya wartawan),” kata Mediator Sekretaris panitia pelaksana Abdillah Pahresi Kertojoedo, di gedung Prasada Sasana Karya, Jalan Suryopranoto No. 8, Petojo Utara, Gambir, Jakarta Pusat, Sabtu (13/05/2017).

Kalau wartawan dimedia cetak dan online, lanjutnya, maupun features di televisi atau radio, harus sudah dipublikasikan pada periode terbit atau pemuatan antara tanggal 1 Juni 2017 sampai 31 Mei 2017, tulisan yang dimuat wartawan di media cetak dan online itu harus berbadan hukum, mengingatkan kepada yang hadir ini dan seluruh media masa baik cetak, elektronik, dan online untuk secepatnya mengirim karya-karya junalistiknya.

Abdillah juga menjelaskan, Lomba Anugrah Junalistik MH. Thamrin ke 44 PWI DKI Jaya, diberikan 10 kategori, adapun ke 10 kategori tersebut yakni, Artikel Umum, Editorial, Fotografi, Karikatur, Layanan Publik, Feastures Online, Feastures Olahraga, Feasture Siaran Televisi, Feasture Siaran Radio, Feasture Citizen Jounalism (tulisan yang dimuat di media online yang berbadan hukum), “seluruh tulisan atau karya jurnalistik ini menyangkut aspek pembangunan, kinerja Pemerintah daerah dan segala aspek yang terjadi di Provinsi DKI Jakarta, momen ini sangat penting untuk mengangkat wartawan Indonesia yang professional apalagi rekan wartawan yang sudah UKW,“ tutup Abdillah. sugeng
:
Unknown