MASIGNCLEANSIMPLE101

Saat Tabur Bunga, Polsek Kebayoran Lama Berikan Pelayanan Pengamanan

MITRAPOL.com - Ratusan mahasiswa Trisakti yang memperingati tragedi 12 Mei 1998 setiap tahunnya, pada Jum’at (12/05/2017) sekitar pukul 11.00 WIB melakukan tabur bunga di makam korban penembakan, Elang Mulya dan Heri Hertanto, di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Tanah Kusir, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan.


Menurut keterangan yang mitrapol.com dapatkan dari Humas Polsek Kebayoran Lama, menerangkan bahwa tabur bunga yang dilaksanakan hari ini dari Mahasiswa Sekolah Tinggi Manajemen Transportasi (STMT) Trisakti yang kampusnya berada di Jl.IPN No.2 Cipinang Besar Selatan, Jatinegara - Jakarta Timur. Adapun jumlah peziarah berjumlah 150 orang perwakilan mahasiswa STMT Trisakti yang dipimpin oleh Eihab selaku Presiden Mahasiswa STMT Trisakti dan Ambiya selaku Anggota Senat STMT Trisakti, dengan menggunakan 2 unit bus Metro Mini, 2 unit kendaraan roda empat, dan 20 unit kendaraan roda dua.

"Sebelum Mahasiswa Trisaksi yang akan melakukan tabur bunga tiba di TPU Tanah Kusir, untuk mengantisipasi terjadinya gangguan kamtibmas, para personil Kepolisian Sektor Kebayoran Lama yang di tugaskan sudah siap dan standbay di tempat untuk mengamankan acara ziarah makam," terang Kasie Humas.

Kompol Ardi Rahananto, SE, S.Ik, M.Si selaku Kapolsek Kebayoran Lama, melalui IPDA Sumaryanto selaku Kasie Humas, menyampaikan bahwa anggota yang telah ditugaskan agar memberikan pelayanan pengamanan dan membantu kelancaran lalu lintas disepanjang lokasi TPU Tanah Kusir.

"Semoga dengan adanya kehadiran Polisi ditengah - tengah masyarakat, dapat tercipta rasa aman, nyaman dan lancar, sehingga kegiatan tabur bunga atau ziarah para mahasiswa juga dapat merasakan kegiatannya bisa berjalan dengan lancar serta aman," ujar Sumaryanto. tri wibowo
:
Unknown