MASIGNCLEANSIMPLE101

Simulasi Pilkada 2018 di Polrestabes Makassar

MITRAPOL.com - Polrestabes Makassar menggelar simulasi di halaman lapangan apel Polrestabes Makassar dengan tema “Tactical Floor Game (TFG)” dalam rangka persiapan pengamanan Pemilukada serentak tahun 2018 dirangkai kan dengan arahan Asops Kapolri di Polrestabes Makassar, Rabu (17/5/2017).



Kapolrestabes Makassar mengatakan, Acara ini dilakukan selama dua hari, Hari ini simulasinya di sini Polrestabes Makassar dan besok di Trans Studio.

“Sebanyak 1500 personil yang diturunkan besok dari seluruh jajaran Polrestabes Makasar. Jadi intinya nanti besok karena langsung anggota kita, yang melakukan sementara ini hari kita pasang hanya orang orangan saja dan juga peragaannya saja, seperti yang kalian lihat tadi,” tuturnya.

Lebih lanjut Kapolrestabes mengatakan, Besok kita kumpul jam 08.00 Wita pagi dibelakang Tran Studio dan mengajak awak media, karena inti dari pada simulasi ini besok adalah memberikan arahan kepada jajaran bagaimana menjaga keamanan sosial, terorisme, serta termasuk juga Narkoba tentunya. “Jadi ada tiga poin yang penting besok yah, turut kita hadirkan dari jajaran Brimobda, Satsabhara, Intel, Jatanras, Resmob, dan dibantu oleh dari aparat TNI tentunya,” beber Kapolrestabes.

Hasil pantauan mitrapol. com, acara ini dihadiri oleh Asops. Kapolri. Irjen. Pol. Drs. Unggung Cahyono, Karobim Ops. Mabes Polri Brigjen Pol. Drs. Imam Sugiyanto, dan Danpas Brimob. Mabes Polri Abdul Rahman Baso, serta para Karo Ops. Polda Se Indonesia, para Kasat Brimobda Se-Indonesia, para Dirshabara Polda Se-Indonesia bersama jajaran dari Polda Sulsel, diantaranya Kapolda Sulsel Irjen. Pol. Drs. Mukhtiono SH, MH, Wakapolda Sulsel Brigjen Dr. Eddy Gatot Pramono, M.si dan para pejabat utama Polda Sulsel serta turut hadir Dandim. 1408BS Kolonel Octo. mir
:
Unknown