MASIGNCLEANSIMPLE101

50 Hari Menghilang, Pria Ini Ditemukan Tinggal Tulang Belulang

MITRAPOL.com – Sungguh kaget bukan kepalang warga masyarakat Pekon Tiga Jaya Provinsi Lampung Barat saat dihebohkan dengan adanya kerangka manusia, di kebun kopi Pekon Tiga Jaya, Rabu (17/01/2018) kemarin.



Berdasarkan informasi yang di himpun bahwa memang ada salah seorang warga tiga jaya yang dinyatakan hilang sejak 50 hari sebelumnya.

Menurut keterangan Prayetno Kepala Desa Pekon Tiga Jaya, bahwa anak korban bernama Supani juga pihak keluarga yang dibantu warga sekitar pun telah berusaha mencarinya, namun tidak kunjung berhasil.

“Hingga akhirnya salah seorang warga Desa Kartono pemilik kebun kopi dimana jasad itu ditemukan, melihat jenazah tersebut di tepi kebunnya yang memang terletak di pinggiran hutan. Kemudian ia memastikan bahwa jasad tersebut adalah jasad manusia, lalu ia meminta bantuan kepada warga,” paparnya.
Saksikan Videonya Disini

Masih katanya, tidak lama kemudian pihak kepolisian dari polsek belalau, bersama kepala desa, serta ahli medis, keluarga Korban, dan warga desa berbondong-bondong mendatangi tempat dimana jasad itu ditemukan.

“Sementara pihak keluarga meyakini bahwa memang jasad tersebut identik dengan keluarga nya yang hilang, karena dari pakaian yang dikenakan serta tongkat kayu yang selalu digunakan benar milik nya,” ungkap Prayetno.

Di duga korban meninggal karena faktor keletihan, sambungnya, karena tempat tersebut terletak di kaki gunung dengan jalan terjal dan menanjak. Sementara usia korban pun sudah sangat tua, karena ketika ditemukan kondisi korban masih terbungkus pakaian utuh.

“Pihak keluarga pun telah ikhlas menerimanya, kemudian memakamkan jasad almarhum di Desa Tiga Jaya Kecamatan Sekincau Lampung Barat,” tutupnya.

Reporter : wawan satria
:
Unknown