MASIGNCLEANSIMPLE101

Hari Bhakti Imigrasi ke-68 Diwarnai Upacara Tabur Bunga

MITRAPOL.com – Divisi Keimigrasian Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Banten bersama Kantor Imigrasi Kelas I Serang melaksanakan Upacara Tabur Bunga di Taman Makam Pahlawan Ciceri Kota Serang, Banten. Hal itu dilakukan dalam memperingati hari Bhakti Imigrasi ke 68 Tahun 2018, Rabu (24/01/2018).

Tabur bunga yang dilakukan dalam memperingati hari Bhakti Imigrasi ke 68 Tahun 2018.

“Kegiatan upacara tabur bunga ini sebagai ungkapan, kesadaran dan kepedulian serta merupakan bentuk terima kasih yang sebesar-besarnya terhadap para Pahlawan yang telah gugur dalam merebut Kemerdekaan Negara Kesatuan Republik Indonesia,” kata Plt. Kepala Divisi Keimigrasian Drs. I. Gunawan Koesoema Subrata saat bertindak sebagai Inspektur Upacara.

Pantauan mitrapol.com, upacara tabur bunga diawali dengan upacara penghormatan dan doa kepada arwah para pahlawan khususnya dilanjutkan dengan tabur bunga.

Nampak hadir Kepala Kantor Imigrasi Kelas I Serang, Para Kepala Seksi Kantor Imigrasi, Para Kepala Sub Seksi Kanim Serang, Pegawai Kantor Imigrasi Kelas I Serang, Pejabat dan Staf Divisi Keimigrasian Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Banten.


Acara diakhiri dengan menaburkan bunga di Makam Pahlawan Ciceri Kota Serang, Banten.


Reporter : dr
:
Unknown