MASIGNCLEANSIMPLE101

Kapolsek Kebayoran Lama Kunjungi Kediaman Mantan Kapolri

MITRAPOL.com - Dalam sela-sela tugasnya saat mengontrol situasi Kamtibmas di sekitar wilayah hukumnya, Kepala Kepolisian Sektor Kebayoran Lama Polres Metro Jakarta Selatan pada Rabu (17/01/2018) pukul 13.20 WIB menyempatkan diri bersilahturrahim ke kediaman salah satu Tokoh Masyarakat (Tomas) yang berada di Jl. Bukit Golf I, Pondok Pinang - Kebayoran Lama, Jakarta Selatan.

Jenderal Pol. (Purn) Drs. Da'i Bachtiar saat menyambut kedatangan Kapolsek Kebayoran Lama di kediamannya.

Adapun Tomas yang disambanginya tersebut yaitu mantan Kapolri Jenderal Pol. (Purn) Drs. Da'i Bachtiar. Dalam silahturrahimnya, Kapolsek Kebayoran Lama Kompol Kurniawan Ismail, SH, S.Ik, M.Ik didampingi Kapolsubsektor Pondok Indah IPDA M.Natsir.

Kapolsek Kebayoran Lama Kompol Kurniawan Ismail, SH, S.Ik, M.Ik melalui Kasie Humas IPDA Sumaryanto, kepada mitrapol.com menyampaikan bahwa silahturrahim Kapolsek ke kediaman mantan Kapolri tersebut dalam rangka koordinasi sekaligus berdiskusi mengenai permasalahan Kamtibmas agar situasi Kamtibmas di wilayah Kebayoran Lama bisa lebih aman dan kondusif lagi kedepannya.

"Giat sambang merupakan salah satu agenda rutin kegiatan Kapolsek setiap harinya dengan bersilahturrahim atau menyambangi semua element masyarakat yang ada diwilayah hukum Polsek Kebayoran Lama yang tujuan utamanya adalah untuk menjaga serta memelihara Kamtibmas agar wilayah Kebayoran Lama selalu dalam situasi aman, nyaman, dan kondusif " ujarnya.


Reporter : tri wibowo
:
Unknown