MASIGNCLEANSIMPLE101

Kapolres se Polda Metro Jaya Bersama Dandim se Kodam Jaya Mendapat Brevet Kehormatan Marinir

MITRAPOL.com - Sinergitas TNI dan Polri semakin terlihat lebih solid guna untuk menjaga keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia, hal ini terlihat dalam giat olahraga bersama pada Selasa (23/01/2018) pukul 07.00 WIB di Lapangan Brigif 2 Marinir Cilandak, Jl. Cilandak KKO, Pasar Minggu-Jakarta Selatan.



Dalam giat olahraga bersama yang dihadiri seluruh jajaran Brigif 2 Marinir Cilandak dan jajaran Polda Metro Jaya (PMJ) tersebut, dipimpin langsung oleh Komandan Brigif 2 Marinir yaitu Kolonel Mar. Trisno Pratowo, dan dihadiri oleh para Kapolres se jajaran Polda Metro Jaya, Dandim se jajaran Kodam Jaya, para Pejabat Utama Polda Metro Jaya, dan para Pejabat Utama Brigif 2 Marinir Cilandak.

Komandan Brigif 2 Marinir Kolonel Mar. Trisno Pratowo dalam sambutannya menyampaikan rasa terimakasihnya kepada seluruh jajaran TNI dan Polri, Kapolres jajaran Polda Metro Jaya dan Dandim jajaran Kodam Jaya yaang sudah hadir dalam kegiatan hari ini.

"Seluruh kegiatan pada hari ini menunjukkan sinergitas antara TNI dan Polri, yang kedepannya akan terus kita dengan baik dalam menjaga Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI)," ujar Trisno.


Pantauan mitrapol.com dilokasi, pada akhir acara dilakukan penyematan Brevet Kehormatan Tank Kavaleri kepada seluruh Kapolres jajaran Polda Metro Jaya dan seluruh Dandim jajaran Kodam Jaya yang penyematannya dilakukan oleh Kolonel Mar. Akhiyar Meideri, SE selaku Komandan Kavaleri-2 Marinir. Selain itu Kapolres Metro Jakarta Selatan Kombes Pol. H.Mardiaz Kusin Dwihananto, S.Ik, M.Hum memberikan cinderamata kepada Wadan Pasmar yaitu Kolonel Mar. Sarjito.

Reporter : tri wibowo
:
Unknown