MASIGNCLEANSIMPLE101

Kapolsub Sektor Palem Semi Hadiri Acara Walimatus Safar

MITRAPOL.com – Kapolsub Sektor Palem Semi Polsek Jatiuwung Polres Metro Tangerang Kota Aiptu Purwanto menghadiri acara Walimatus Safar (menjamu) di kediaman Rudi Wibowo bin Purwoko yang merupakan Tokoh Masyarakat di jalan Dipati Ukur RT 01/17 Kelurahan Uwung Jaya Kecamatan Cibodas Kota Tangerang, Kamis (18/01/18) pukul 20.00 Wib.



Sebagai seorang Polisi dan Kapolsub yang bertugas dalam bidang Pembinaan dan Penyuluhan Aiptu Purwanto senantiasa selalu dekat dengan warga masyarakat di Kecamatan Cibodas Kota Tangerang.

Acara syukuran keberangkatan umroh di hadiri kerabat, keluarga, dan warga masyarakat di sekitar Uwung Jaya. Aiptu Purwanto selalu hadir dalam setiap ada kegiatan warga masyarakat dan ia selalu ingin lebih dekat dengan masyarakat serta mengenalkan tugas-tugas Kepolisian Republik Indonesia dalam masalah pembinaan dan penyuluhan tentang Kamtibmas.

“Sambang Tokoh Masyarakat ini adalah arahan dan atensi Kapolsek Jatiuwung Kompol Eliantoro Jalmaf SIK, M.ik kepada jajarannya untuk selalu dekat dengan warga masyarakat dalam kegiatan sosialisasi dan silaturahmi kepada warga masyarakat di wilayah hukum Polsek Jatiuwung Polres Metro Tangerang Kota,” kata Aiptu Purwanto.

Saksikan Videonya Disini

Dirinya juga mengucapkan selamat jalan, semoga selamat sampai tujuan kepada Rudi Wibowo dengan menjadi haji yang mabrur dan mabruroh, serta dapat kembali ke tanah air dengan dalam keadaan selamat sehat walafiat.

Selanjutnya Kapolsub bersama warga masyarakat serta sanak keluarga yang hadir dalam acara tersebut mendengarkan tausiyah berupa siraman rohani dan doa dari salah seorang ustadz asal Kecamatan Cibodas dengan tema “Tausiyah Masalah Tata Cara Menjalankan Kewajiban Ibadah Haji”, dengan harapan sepulang beribadah haji dapat menjadi haji yang di ridhoi oleh Allah Subhanahu Wa Ta’ala.

Sementara adik dari Rudi Wibowo, Tony mengucapkan terimakasih dengan kehadiran dari anggota Kepolisian Polsek Jatiuwung dalam hal ini Kapolsub Sektor Palem Semi Aiptu Purwanto yang telah hadir dalam acara Walimatus Safar.


“Terimakasih saya ucapkan khususnya kepada Polri utamanya Kapolsub Sektor Palem Semi yang telah menyempatkan dirinya untuk hadir dalam acara ini,” pungkasnya.

Reporter : sukron
:
Unknown