MASIGNCLEANSIMPLE101

Ketua Umum Ikawangi Kukuhkan Pengurus Baru

MITRAPOL.com - Ikatan Keluarga Banyuwangi (Ikawangi) resmi mengukuhkan pengurus baru, Sabtu (20/01/2018) di rumah makan ikan bakar Banyuwangi Jalan Raya Rawamangun Jakarta Timur Provinsi DKI Jakarta.



Pada kesempatan ini Ketua Ikawangi Bambang Sugiyono mengukuhkan pengurus Ikawangi masa bhakti 2018-2022.

Sementara itu, Ketua Umum Ikawangi mengatakan, kedepannya pengurus yang baru akan membangun sinergi dengan berbagai pihak.

“Ikawangi sudah mulai berkembang di seluruh Indonesia, semua mempunyai pengurus yang ada di Indonesia, bahkan sampai merambat di berbagai negara yang bersatu dalam paguyuban Ikawangi,“ kata Bambang.
Saksikan Videonya Disini

Penasehat Ikawangi Ir. Arief Yahya yang masih menjabat sebagai Menteri Pariwisata mengatakan, selamat kepada pengurus baru yang sudah di kukuhkan oleh Ketua Ikawangi. Arief menambahkan, dengan adanya kumpul-kumpul, saling bersilaturahmi harus terus di jaga rasa persatuan dan kebersamaan antar anggota Ikawangi.

“Ini kegiatan yang positif dan sosial. Saling kumpul sesama saudara dari Banyuwangi dan hubungan menjadi erat, kalau bisa setiap bulannya ada perkumpulan agar hubungan tali silaturahmi tetap erat," kata Arief Yahya.

Purwanto selaku pengurus Ikawangi wilayah Tangerang Raya yang baru di kukuhkan, merasa senang bisa bertemu dan berkumpul saling silaturahmi dengan para anggota paguyuban Ikawangi yang hampir semua berasal dari tanah kelahiran daerah Banyuwangi.


Acara di meriahkan dengan pemotongan nasi tumpeng oleh Arief Yahya selaku penasehat Ikawangi sekaligus acara ramah tamah dan hiburan.

Reporter : sukron
:
Unknown