MASIGNCLEANSIMPLE101

Koordinasi Situasi Kamtibmas Polsubsektor Citra Land

MITRAPOL.com - Kapolsubsektor Citra Land Polsek Tanjung Duren IPTU Murdiyo, melaksanakan sambang wilayah ke kantor Sekretariat Rukun Warga (RW) 003, pukul 22. 00 Wib, Jl. Tanjung Duren Utara IV-A, Kelurahan Tanjung Duren Utara, Kecamatan Grogol Petamburan, Jakarta Barat, Jumat (19/1/2018).



Iptu Murdiyo menyampaikan pesan dan kordinasi situasi kamtibmas arahan dari pimpinan Kapolsek Tanjung Duren Kompol Lambe Patabang Birana. SIK, agar di wilayahnya aman, nyaman, damai dan tertib dari gangguan kamtibmas.

Masih dikatakan Kapolsubsektor Citra Land Iptu Murdiyo bahwa Wilayah RW. 003 ini sangat luas dibandingkan dengan RW lain yang berada di Kelurahan Tanjung Duren Utara, diharapkan kerjasamanya staf dan anggota linmas dengan Kepolisian, tanpa adanya kerjasama kita tidak bisa mengurangi kerawanan di wilayah, seperti kerawanan curanmor, curat dan gangguan lainnya.

"Dan saya himbau kepada semua anggota linmas jangan sungkan-sungkan untuk menegur bila ada yang mencurigakan, anak kost dan anak-anak remaja yang nongkrong berkelompok bila sudah pukul 22. 00 Wib, untuk pencegahan tawuran dan dimanfaatkan oleh orang yang tidak bertanggung jawab, jauhkan judi, miras dan narkoba," ujar Iptu Murdiyo kepada mitrapol.com dilokasi.

Pantauan MITRAPOL.com, Ketua RW. 003 H. Slamet Arsyad, Sekretaris H. Sabarrudin, staf RW dan RT. 005 hadir dalam kordinasi situasi kamtibmas ini.

Reporter : sugeng
Editor : andrey
:
Unknown