MASIGNCLEANSIMPLE101

Rayakan Milad ke 1, All Communitas Adakan Tabligh Akbar

MITRAPOL.com – Merayakan hari milad pertamanya All Communitas Santunan Anak Yatim Piatu dan Duafa menggelar Tabligh Akbar di Stadion Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi, Minggu (21/01/2018).



Pada kesempatan ini KH. Nana Awaludin Pengasuh Pondok Pesantren Rubaitul Istiqoomah dan KH. Suhaidi Pengasuh Pondok Pesantren Nahdatul Wathan Cakung, Camat Tambun Utara Dodo Hedra Rosika SIP, MM, Tokoh Masyarakat, Lurah Drahim Sada, Kepala Desa Srijaya, Ketua All Komunitas Mardani Robek, dan Ribuan Pemuda Peduli Lingkungan, serta Anak Yatim dan Dhuafa hadir meramaikan acara.
Saksikan Videonya Disini

All Communitas yang mencakup 36 komunitas ini di Ketuai Mardani atau yang akrab disapa Bang Borek yang membentuk solidaritas, dengan memperbanyak silaturahmi, kekompakan dan kesolidtan.

Mardani kepada MITRAPOL.com saat di temui dilokasi mengatakan bahwa, komunitas ini dibentuk untuk peduli terhadap lingkungan dan agar terhindar dari bahaya narkoba serta radikalisme.



“Dengan adanya kegiatan Tabligh Akbar ini guna mengingatkan agar generasi bangsa Indonesia semakin memahami dan berhati-hati akan bahayanya peredaran narkoba dan lebih memperteguh keimanannya,” ucap Mardani singkat.

Reporter : NN
:
Unknown