MASIGNCLEANSIMPLE101

Wakapolsek Tanjung Duren Pimpin Apel dan Senam Jumat Pagi

MITRAPOL.com - Wakapolsek Tanjung Duren Polres Metro Jakarta Barat AKP H. Risris Priyatna SH, memimpin apel pagi, pukul 08.00 Wib, di halaman Polsek Tanjung Duren, Jl. Tanjung Duren Raya No. 1, Kelurahan Tanjung Duren Selatan, Kecamatan Grogol Petamburan, Jakarta Barat, Jumat (19/1/2018).



Wakapolsek Tanjung Duren AKP H. Risris Priyatna SH, menyampaikan pesan kamtibmas dan memberi arahan kepada anggota Polsek Tanjung Duren, bahwa setiap personil yang bertugas harus selalu sigap dalam segala hal yang ada di wilayah hukum Polsek Tanjung Duren.

“Terus lakukan patroli sambang wilayah kepemukiman yang dianggap rawan atau pada titik kerawanan, pertahankan kekompakkan dalam bertugas dan juga patroli sambang wilayah jangan sampai terputus hubungan kerja sama dengan masyarakat," kata AKP H. Risris Priyatna.

Sebagai insan Polri, masih katanya, kita dituntut bekerja keras baik dalam pelaksanaan tugas rutin maupun tugas-tugas khusus Kepolisian.

“Situasi kamtibmas diwilayah hukum Polsek Tanjung Duren saat ini masih aman, nyaman dan kondusif maka harus dipertahankan serta patroli sambang wilayah selalu eksis dilapang tempat kita bertugas. Ini yang diharapkan pimpinan kita, Kapolsek Tanjung Duren Kompol Lambe Patabang Birana SIK," tegas Wakapolsek Tanjung Duren.


Setelah apel pagi dilaksanakan olah raga yaitu senam kebugaran tubuh setiap Jumat pagi dengan tujuan agat tubuh personil tetap segar dan selalu fit dalam bertugas.


Reporter : sugeng

Editor : andrey

:
Unknown