MASIGNCLEANSIMPLE101

Di HUT Yang Ke-3 Media Buser Bhayangkara 74, Santuni 50 Anak Yatim dan Donor Darah

MITRAPOL.com - Berbagi bersama untuk kebahagian yang menjadi dasar dalam acara ulang tahun Media Buser Bhayangkara 74 yang ke- 3 acara yang berlangsung di Lembang Bandung, Jumat (14 /09/2018).


Dalam acara Ultah tersebut dihadiri Peimpinan Redaksi, Gunawan Slamet SH, beserta jajaran Wartawan Media Buser Bhayangkara 74 sekaligus menggelar acara Donor Darah dan Santunan Anak Yatim

"Sebagai bentuk rasa syukur kami kepada Allah SWT yang telah meridhoi Media Buser Bhayangkara 74 dapat di Milad nya yang ke-3 dapat eksis dalam dunia pemberitaan dan juga mulai semakin dikenal di berbagai kalangan. Maka kami hari ini mengadakan acara santunan kepada 50 anak yatim, sekaligus Donor Darah,” Gunawan Slamet.


“Masih kata Gunawan Dengan kegiatan tersebut, diharapkan seluruh anak yatim dapat semakin merasakan kebahagiaan bersama. Tidak hanya makanan, santunan lainnya juga diberikan yang akan berguna bagi mereka.

"Saya mengucapkan ribuan terimakasih kepada kawan -kawan Wartawan Media Buser Bhayangkara 74 yang selama ini telah turut berpartisipasi dalam hal mendukung eksitensinya Media Buser Bhayangkara 74 sebab tanpa mereka juga Media yang kami kembangkan dan kelola tidak ada apa-apanya." ungkap Gunawan

Semoga di tahun berikutnya Media Buser Bhayangkara 74 dapat lebih dikenal lagi di seluruh kalangan, dan dapat menyuarakan kepentingan masyarakat, dan saling berbagi informasi yang akurat, terpercaya agar Berita yang kita buat bukan berita Hoax dan dapat di pertanggung jawabkan oleh kita." imbuhnya.





Reporter  :  Semy
Editor     :   M S
:
Unknown