MASIGNCLEANSIMPLE101

Di Pantai Indah Kapuk, Proyek Pembangunan Rumah Ambruk

MITRAPOL.com - Proyek rumah tinggal di kawasan elit Pantai Indah Kapuk (PIK), Perumahan golf Mediterania Ebony 2 Nomor 35 Rt 09 Rw 05 Kelurahan Kapuk Kamal Kecamatan Penjaringan Jakarta Utara ambruk, kejadian ini melukai tujuh orang pegawai dan satu orang lagi masih dalam pencarian, saat ini enam orang korban dilarikan ke Rumah Sakit Budha Suci, dan satu lagi dibawa ke Rumah sakit Cengkareng,” ujar Kanit Reskrim Polsek Metro Penjaringan Kompol Mustakim SH. MH ketika dihubungi media, Jumat (14/9/2018).


Terang Kanit Reskim Kompol Mustakim peristiwa kejadian ambruknya bangunan ini terjadi Kamis (13/9) sekitar pukul 15.00 WIB ," bangunan ini runtuh ketika para pekerja sedang melakukan pengecoran di lantai 2 dengan luas kurang lebih 500 meter, sekitar pukul 15.00 WIB tiba - tiba bangunan mendadak roboh menimpa para pekerja,"jelasnya.


Diuga runtuhnya bangunan ini akibat tiang steger yang tidak kuat, hingga saat ini penyebab kejadian masih dalam penyelidikan lebih lanjut, dan untuk keterangan selanjutnya kami menunggu hasil pemeriksaan para saksi.


Masih hal yang sama,"dalam kejadian ini data sementara ada 7 orang korban yang luka diantaranya dikepala, dan wajah, serta kaki, namun korban sudah diizinkan pulang pihak Rumah Sakit, selain 7 korban yang luka masih adalagi satu korban didalam reruntuhan, namun sampai saat ini korban belum bisa ditemukan,"ungkapnya.


“Untuk informasi selanjutnya, dalam musibah ini satu korban masih dalam pencarian direruntuhan bangunan ini oleh Tim Resque Sudin Pemadam Kebakaran Jakarta Utara,”pungkas Kanit Reskim


muklis

:
Unknown